Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi di Hp

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi di Hp

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi di Hp - Pasti rasanya kesal ya, kalo kita membuka situs tapi malah yang muncul internet positif. Berarti itu tandanya situs yang anda kunjungi diblokir oleh Kemkominfo. Biasanya situs yang akan anda kunjungi adalah situs yang mengandung unsur pornografi, perjudian, SARA, phising, dan proxy. Bisa saja situs yang tidak termasuk ilegal dapat diblokir dikarenakan situs tersebut mengandung virus atau malware yang dikhawatirkan merusak perangkat anda.

Biasanya ketika anda ingin mengunjungi situs yang diblokir, diharuskan mendownload aplikasi tambahan atau melakukan setting vpn pada perangkat anda. Tapi hal tersebut malah membuang waktu Anda dan juga akan dikenakan tambahan biaya internet.

Oleh karena itu, saya akan memberikan tutorial cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi di hp. Cara yang akan saya berikan terbilang cukup mudah, karena kita membutuhkan browser internet saja dan nanti kita akan mengunjungi situs pihak ketiga atau situs web proxy yang berfungsi agar ip address perangkat kita menjadi anonim.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi di Hp

Berikut cara membuka situs yang dblokir tanpa aplikasi:

1. Pertama anda buka aplikasi browser. Untuk browsernya saya sarankan untuk menggunakan Google Chrome, atau Uc Browser.

2. Kemudian anda kunjungi situs web proxy Kproxy.com. Jika anda ingin menggunakan web proxy yang lain bisa dilihat di sini. Nanti akan muncul halaman seperti dibawah ini.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi di Hp

3. Silahkan Anda isi bagian yang dilingkari dengan alamat situs yang ingin anda kunjungi. Kemudian klik surf. Tunggu beberapa saat hingga situs yang dituju bisa dibuka.

Untuk cara diatas, saya sudah mencoba sendiri membuka situs yang diblokir dan berhasil.
Tutorial tersebut tidak bertujuan untuk menjerumuskan orang lain, namun bertujuan agar anda dapat mencari informasi yang dirasa penting, dan mungkin informasi tersebut ada pada situs yang diblokir.

Sekian tutorial tentang Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi di Hp Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi di Hp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel